Jawaban dari "Apakah sejarah China dan Mongolia mirip ? Mengapa masyarakat Mongolia tak ingin disebut sebagai turu..."

Bila anda sedang mencari cara menyelesaikan mengenai soal Apakah sejarah China dan Mongolia mirip ? Mengapa masyarakat Mongolia tak ingin disebut sebagai turu..., maka anda telah berada di tempat yang tepat.

Web ini punya 1 cara menyelesaikan dari Apakah sejarah China dan Mongolia mirip ? Mengapa masyarakat Mongolia tak ingin disebut sebagai turu.... Silakan baca cara menjawab selanjutnya di bawah ini:

Apakah Sejarah China Dan Mongolia Mirip ?
Mengapa Masyarakat Mongolia Tak Ingin Disebut Sebagai Turunan China Dan Lebih Suka Disebut Turunan Russia ?
Apakah Mongolia Pernah Menyerang China ?

Jawaban: #1: China dan mongolia pada zaman dahulu adalah suatu bangsa yg besar dan saling bermusuhan. Dan pada suatu ketika mongolia pernah menjajah negara China. Semakin lama wilayah kekuasaan bangsa mongol semakin kecil dan pada zaman dinasti Qing China,wilayah mongol termasuk dalam wilayahnya (Gantian). Pd thn 1912 trjd prubahan kerajaan menjadi republik. Dan pd tahun 1927-1950 trjd perang saudara antara pihak nasionalis dan pihak komunis. Pihak komunis bersekutu dengan USSR (Rusia). USSR berhasil merebut dan memerdekakan wilayah Mongol dr Pihak nasionalis. Sehingga (mungkin) bangsa mongol lebih senang dengan bangsa rusia drpd bangsa china sndiri Miss Miss Universe Mongolia 2019 from Miss Universe 2019: Preliminary

Miss miss universe mongolia 2019 from miss universe 2019: preliminary

Nah itulah jawaban mengenai "Apakah sejarah China dan Mongolia mirip ? Mengapa masyarakat Mongolia tak ingin disebut sebagai turu..." yang dapat kami ulas, semoga bisa bermanfaat!

Posting Komentar