Jawaban dari "Utami is Mrs. Vivi's ...... A. Sister B. Daughter C. Daughter-in-law D. Sister-in-law​"

Jika teman-teman sedang berusaha menemukan cara menyelesaikan mengenai pertanyaan Utami is Mrs. Vivi's ...... A. Sister B. Daughter C. Daughter-in-law D. Sister-in-law​, maka teman-teman sudah berada di web yang benar.

Situs ini ada 1 cara menjawab atas Utami is Mrs. Vivi's ...... A. Sister B. Daughter C. Daughter-in-law D. Sister-in-law​. Monggo lihat cara menjawab selanjutnya di bawah ini:

Utami Is Mrs. Vivi's ......

A. Sister

B. Daughter

C. Daughter-in-law

D. Sister-in-law​

Jawaban: #1:

Jawaban:

C. daughter in law.

penjelasan:

karena Utami merupakan istri dari anak (laki laki) Mrs. Vivi. yang berarti Utami merupakan menantu dari Mrs. Vivi. menantu atau mantu adalah sebutan dalam hubungan/sistem kekerabatan yang merunjuk pada istri atau suami dari anak. Istri dari anak laki-laki disebut menantu perempuan, sedangkan suami dari anak perempuan disebut menantu laki-laki. Suami atau istri dari kemenakan juga dapat disebut sebagai menantu kemenakan/keponakan.

jika ada kesalahan tolong dikoreksi yaa, jika berkenan tolong jadikan jawaban yang terbaik yaa! semoga membantu! ♡

- zzie

Rory McIlroy to play in Tour Championship after becoming a father

Rory mcilroy to play in tour championship after becoming a father. Mcilroy rory daughter becoming championship father tour play admitted drained emotionally feeling born monday experience he

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Utami is Mrs. Vivi's ...... A. Sister B. Daughter C. Daughter-in-law D. Sister-in-law​" kan? Semoga solusi tadi dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah anda.

Posting Komentar