Jawaban dari "posisi tangan seperti sedang berjabat tangan pada permainan bulu tangkis disebut.. a. american grip..."

Jika kamu lagi berusaha melihat cara menjawab atas soal posisi tangan seperti sedang berjabat tangan pada permainan bulu tangkis disebut.. a. american grip..., maka sobat sudah berada di website yang benar.

Laman ini punya 1 cara menyelesaikan atas posisi tangan seperti sedang berjabat tangan pada permainan bulu tangkis disebut.. a. american grip.... OK langsung saja baca cara mengerjakan selanjutnya disini:

Posisi Tangan Seperti Sedang Berjabat Tangan Pada Permainan Bulu Tangkis Disebut..
a. American Grip
b. Indonesian Grip
c. Japan Grip
d. Backhand Grip
e. Forehand Grip

Jawaban: #1: Posisi tangan seperti sedang berjabat tangan pada permainan bulu tangkis disebut pegangan "Forehand Grip atau Shakehand Grip".

Cara melakukan pegangan ini yakni :
1. Raket dipegang dalam posisi miring.
2. Ibu jari dan jari telunjuk menempel pada tangkai raket yang sempit, dengan keadaan raket tetap miring. Bentuk tangan saat memegang raket seperti orang berjabat tangan dengan bentuk "v".
3. Pada waktu memegang raket tidak boleh diubah-ubah/tetap dalam keadaan miring.

Memegang raket dengan cara yang benar akan memungkinkan kita untuk membuat pukulan dengan mudah dan efisien. Jika tidak, setiap pukulan yang dilakukan akan meleset dari sasaran atau mungkin tidak mengenai cock. Untuk itu ada beberapa jenis pegangan yang harus dikuasai agar dapat memukul cock dengan benar, seperti pegangan Forehand Grip, Backhand Grip, American Grip, dan Combination Grip. Sedangkan Japan Grip dan Indonesian Grip bukan merupakan pegangan dalam permainan badminton.

Materi Tambahan :
https://brainly.co.id/tugas/3722188
https://brainly.co.id/tugas/9334332
(Cara melakukan pukulan forehand)

Mapel : Penjaskes
Kelas : 7
Materi : Teknik pegangan bulu tangkis
Kata kunci : Pegangan forehand grip
Bab : 2 - Aktivitas Permainan Bola Kecil
Kode soal : 22
Kode kategorisasi : 7.22.2

#optitimcompetition Grip It Like A Pro Top 10

Grip rory mcilroy pro golf. Grip it like a pro top 10

Nah itulah informasi tentang "posisi tangan seperti sedang berjabat tangan pada permainan bulu tangkis disebut.. a. american grip..." yang dapat kami ulas, semoga bisa membantu!

Posting Komentar