Jawaban dari "Pegangan yang digunakan oleh pemain tipe menyerang dan pukulan forehand drive disebut a. Penholder g..."

Apa telah kamu tahu? Mencari cara mengerjakan soal menggunakan mesin pencarian di internet adalah solusi cepat yang harus teman-teman coba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mendapatkan cara menjawabnya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Kami ada 1 jawaban atas Pegangan yang digunakan oleh pemain tipe menyerang dan pukulan forehand drive disebut a. Penholder g.... Monggo lihat cara mengerjakan lebih lanjut di bawah:

Pegangan Yang Digunakan Oleh Pemain Tipe
menyerang Dan Pukulan Forehand Drive Disebut
a.
Penholder Grip
b.
Shakehand Grip
C.
English Grip
d.
Backhand Grip
e.
Frying Pan Grip​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Penholeder grip: Cara memegang raket penhold disebut penhold-grip, yaitu jari-jari tangan disusun sedemikian rupa sehingga seperti jari-jari yang memegang pensil.

Shakehand grip: jari-jari yang tersusun seperti sedang berjabat tangan

Forehand grip: adalah pukulan yang diayun dari belakang badan kita dengan arah depan raket dan telapak tangan kita meghadapat bola.

Backhand grip: cara anda memegang raket untuk memukul setiap pengembalian bola dari sisi tidak dominan. Dalam bulutangkis, pukulan ini biasanya dilakukan dengan grip handshake atau pistol, yang dipegang dengan ibu jari dominan pada posisi mengarah ke atas pada bagian atas sisi kin pengangan raket

Mapel;Penjaskes

Kelas: 5 SD

Pelajari lebih lanjut hanya di: Brainly

Jadikan jawaban ini dengan jawaban Benar :)

Grip It Like A Pro Top 10

Grip it like a pro top 10. Grip rory mcilroy pro golf

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar