Jawaban dari "Let Me Introduce Myself Hello friends, good moming! I would like to introduce myself. My name is Fat..."

Apa anda banyak dikasih pertanyaan oleh guru? Tapi kamu tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, disamping itu mendapatkan cara mengerjakan di situs online dapat menjadi solusi jitu sekarang ini.

Kami mempunyai 1 jawaban atas Let Me Introduce Myself Hello friends, good moming! I would like to introduce myself. My name is Fat.... OK langsung saja pelajari cara menjawab lebih lanjut disini:

Let Me Introduce Myself
Hello Friends, Good Moming! I Would Like To Introduce Myself. My Name Is Fatiya 2730
verybody (1) Calls Me Izza. I Am (2) A Student Of SMP Negeri 1 Jakarta Selatan I Was Bom
gyakarta, June 18, 2006. I Live (3) In Pinus Street No. 18, Pondok Indah Jakarta Selatan
by Is Reading And Singing.
My (4) Parents Are Mr. Yahya And Mrs. Fatimah Azzahra. I Have Two Siblings (5 They
sister And My Younger Brother. My (6) Sister's Name Is Rosa. She Is In College Now (7)
International Relationship. Her Hobby Is Cooking And Running. However, Her Dream Is To Be
bassador Of Indonesia Embassy Or A Good (8) Translator Meanwhile, My Younger Brothe
17 (9) Years Old His Name Is Ricky. He Is In 24 (10) Grade Of Elementary School. He Stud
Focus Intemational School. He Likes To Do Anything. He Likes To Play Football And Badminton
very Young (11) Ago, He Is Already Able To Play Piano. It Is Just A (12) Bit, But I Am (13) Aman
ever Joined Piano Competition Once And He Became The (14) Runner Up However, His Dream
e A Doctor, Not A Pianist,di Artikan Dengan Bahasa Indonesia​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Perkenalkan. Hallo teman teman, selamat pagi! aku mau memperkenalkan diri. nama saya fatiya semua orang memanggil saya izza. saya siswa di smpn 1 jakarta selatan. saya lahir di yogyakarta, 18 juni 2006. saya tinggal di jalan pinus no.18 pondok indah jaksel, hobi saya membaca dan menyanyi. orangtua saya bapak yahya dan ibu fatimah azzahra. saya punya 2 sodara, kakak perempuan dan adik laki laki. kakak perempuan saya bernama rosa, dia kuliah di jurusan hubungan internasional, hobinya yaitu memasak dan berlari, dia bermimpi menjadi duta indonesia atau jadi penerjemah yang baik. sementara adik laki laki saya bernama ricky, dia sekolah dasar. dia fokus belajar di sekolah internasional, dia senang melakukan apapun, dia suka bermain sepakbola dan bulutangkis. dia bisa bermain piano sejak kecil. cita citanya menjadi dokter bukan menjadi pianis.

jadikan jawaban terbaik ya

Eben Etzebeth's Birthday Celebration | HappyBday.to

Eben etzebeth's birthday celebration. Etzebeth eben rugby stint springbok premiership

Posting Komentar