Jawaban dari "Di bawah ini merupakan teknik memegang raket dalam permainan bulu tangkis,kecuali….. A.Forehand grip..."

Apakah sobat salahsatu orang yang menggunakan cara belajar dengan mencari jawabannya di website? Jika benar, maka sobat banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menyelesaikannya dapat meningkatkan nilai pada pelajaran matematika.

Tempat ini mempunyai 1 cara menjawab mengenai Di bawah ini merupakan teknik memegang raket dalam permainan bulu tangkis,kecuali….. A.Forehand grip.... Silakan lihat cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah:

Di Bawah Ini Merupakan Teknik Memegang Raket Dalam Permainan Bulu Tangkis,kecuali…..
A.Forehand Grip
B.American Grip
C.Backhand Grip
D.Penholder Grip

Jawaban: #1:

D. Penholder Grip

Pembahasan

Dalam bermain Bulu Tangkis, diperlukan penguasaan teknik-teknik dasar, salah satunya adalah teknik Grip atau teknik dalam memegang raket. Cara memegang raket pun ada 4 jenis, diantaranya ada teknik Forehand Grip, Backhand Grip, American Grip, dan Combination Grip. Berikut penjelasannya :

  1. Forehand Grip adalah cara memegang raket secara miring, kemudian raket dipegang menggunakan tangan (seperti orang bersalaman) dimana ibu jari dan jari telunjuk membentuk huruf V. Dalam teknik ini posisi pegangan tidak boleh berubah.
  2. Backhand Grip adalah cara memegang raket ini hampir sama dengan teknik Forehand Grip, yang membedakan hanya posisi raket yang seperempat diputar lebih masuk ke dalam.American Grip adalah cara memegang raket dimana posisi ibu jari melingkar dan menyentuh jari telunjuk. Teknik ini sangat cocok untuk Smash.
  3. Combination Grip adalah cara memegang raket menggunakan kombinasi teknik Forehand, Backhand, dan American Grip menyesuaikan keadaan dan kondisi shuttlecock.

===================

Pelajari Lebih Lanjut :

Detail Jawaban

Kelas          : IX

Mapel         : Penjasorkes

Bab            : Bab 13 - Permainan Bulu

Tangkis

Kode         : 9.22.13

Kata Kunci : Teknik dasar memegang raket bulutangkis, cara memegang raket.

Grip It Like A Pro Top 10

Grip it like a pro top 10. Grip rory mcilroy pro golf

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "Di bawah ini merupakan teknik memegang raket dalam permainan bulu tangkis,kecuali….. A.Forehand grip...", semoga membantu!

Posting Komentar