Jawaban dari "Berikut ini yang bukan merupakan cara memegang bet dalam permainan tenis meja adalah…..* Indonesian..."

Bila kamu lagi berusaha mendapatkan cara menjawab dari soal Berikut ini yang bukan merupakan cara memegang bet dalam permainan tenis meja adalah…..* Indonesian..., maka teman-teman telah ada di halaman yang tepat.

Web ini ada 1 cara menjawab dari Berikut ini yang bukan merupakan cara memegang bet dalam permainan tenis meja adalah…..* Indonesian.... OK langsung saja pelajari cara menjawab lebih lanjut di bawah:

Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Cara Memegang Bet Dalam Permainan Tenis Meja Adalah…..*

Indonesian Grip

Penhold Grip

Seemiller Grip

Shakehand Grip ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dalam permainan tenis meja, terdapat tiga jenis teknik memegang bet, yakni shakehand grip, penholder grip, dan seemiller grip. Jadi jawaban dari soal tersebut adalah (D) Cut grip.

Pembahasan

Dalam permainan tenis meja, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh para pemain. Salah satu teknik dasar dalam permainan tenis meja adalah teknik memegang bet. Dalam permainan tenis meja, teknik memegang bet sangat berpengaruh terhadap pukulan yang dilakukan oleh para pemain. Teknik memegang bet terdiri dari tiga macam, yakni.

Shakehand grip. Shakehand grip adalah teknik memegang bet yang dilakukan seperti orang berjabat tangan. Teknik shakehand grip dapat digunakan untuk melakukan pukulan forehand dan backhand dengan baik tanpa merubah posisi bet.

Penholder grip. Penholder grip adalah teknik memegang bet yang dilakukan seperti orang memegan pena. Dengan teknik ini, posisi bet menghadap ke bawah. Teknik penholder grip cocok digunakan untuk melakukan pukulan backhand dengan cepat. Namun teknik ini hanya dapat menggunakan satu sisi bet saja.

Seemiller grip. Teknik seemiller grip hampir sama dengan teknik penholder grip. Namun pada teknik seemiller grip, posisi jari telunjuk diluruskan ke bawah dan memegang bagian sisi bet. Teknik seemiller grip sangat baik digunakan untuk melakukan pukulan forehand atau melakukan blok.

 

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang teknik dasar permainan tenis meja brainly.co.id/tugas/7206079

2. Materi tentang peraturan permainan tenis meja brainly.co.id/tugas/16616018

3. Materi tentang cara melakukan pegangan shakehand grip dan penholder grip brainly.co.id/tugas/3610891

-----------------------------

 

Detil jawaban

Kelas: 8 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 11 - Permainan dan Olahraga Bola Kecil Bagian 2

Kode: 8.22.11

#AyoBelajar

Penjelasan:

Tercerdas yah

Grip It Like A Pro Top 10

Grip it like a pro top 10. Grip rory mcilroy pro golf

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Berikut ini yang bukan merupakan cara memegang bet dalam permainan tenis meja adalah…..* Indonesian..." kan? Diharapkan informasi di atas dapat mempercepat penyelesaian PR sobat.

Posting Komentar