Jawaban dari "Pengertian dari modulus young"

Apakah sobat sering dikasih PR sama guru? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara belajar kelompok, selain itu menemukan kunci jawaban di internet dapat menjadi trik jitu saat ini.

Kami mempunyai 1 cara mengerjakan dari Pengertian dari modulus young. OK langsung saja lihat cara mengerjakan selanjutnya disini:

Pengertian Dari Modulus Young

Jawaban: #1:

 juga dikenal sebagai modulus elastis adalah suatu ukuran bagaimana suatu materi atau struktur akan rusak dan berubah bentuk jika ditempatkan di bawah stress. Menurut wikipedia, Modulus Young adalah

ukuran kekakuan suatu bahan isotropik elastis dan merupakan angka yang digunakan untuk mengkarakterisasi bahan. Modulus Young didefinisikan sebagai rasio dari tegangan sepanjang sumbu atas dengan regangan sepanjang poros sumbu tersebut di mana hukum Hooke berlaku.

Modulus Young adalah ukuran bagaimana sulitnya untuk memampatkan material, seperti baja. Mengukur tekanan biasanya dihitung dalam satuan pascal (Pa). Hal ini paling sering digunakan oleh fisikawan untuk menentukan besar tegangan dari pengukuran seberapa material, dalam menanggapi stress seperti terjepit atau diregangkan.

 

Eben Etzebeth | Eben etzebeth, Rugby players, Rugby

Eben etzebeth

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga informasi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan kamu.

Posting Komentar