Jawaban dari "Mengapa bangsa china takut dengan mongolia pada waktu itu"

Apa anda suka diberi PR sama guru? Tetapi anda tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mendapatkan cara mengerjakan di situs online bisa jadi solusi yang baik saat ini.

Kami punya 1 jawaban atas Mengapa bangsa china takut dengan mongolia pada waktu itu. Silakan pelajari cara menjawab selanjutnya di bawah ini:

Mengapa Bangsa China Takut Dengan Mongolia Pada Waktu Itu

Jawaban: #1: Karena bangsa Mongolia saat itu telah memiliki banyak wilayah kekuasaan dengan prajurit yang terkenal dengan kekejamannya sehingga bangsa Cina menjadi takut dan akhirnya mengalah pada Mongolia karena kegagalan mereka mengusir bangsa Mongolia dengan mercusuar dan petasan di Tembok Besar Cina yang menjadi akhir perjuangan bangsa Cina terhadap bangsa Mongolia saat itu.

Keterangan :
Jika jawaban ini benar,jadikan sebagai jawaban ter-Brainly,jika jawaban ini salah abaikan saja karena saya telh membuat pernyataan seperti ini Miss Miss Universe Mongolia 2019 from Miss Universe 2019: Preliminary

Miss miss universe mongolia 2019 from miss universe 2019: preliminary

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar