Jawaban dari "keadaan sosial dan budaya Mongolia​"

Jika sobat lagi mencari jawaban mengenai pertanyaan keadaan sosial dan budaya Mongolia​, maka teman-teman sudah berada di laman yang benar.

Laman ini ada 1 cara menyelesaikan atas keadaan sosial dan budaya Mongolia​. Monggo pelajari cara mengerjakan selengkapnya disini:

Keadaan Sosial Dan Budaya Mongolia​

Jawaban: #1:

Bangsa Mongol (Mongolian) berasal dari daerah pegunungan Mongolia yang membentangdari Asia Tengah sampai ke Siberia Utara, Tibet Selatan dan Manchuria Barat serta Turkistan Timur. nenek moyang mereka bernama Alan!a Khan, yang mempunyai dua putera kembar, Tatar danMongol. Kedua putera itu melahirkan dua suku bangsa besar, Mongol dan Tartar. nama Mongol diambil dari nama tempat asal mereka di Mongolia di mana mula"mula mereka tinggal. sejarawan cina beranggapan bahwa nama Mongol berasal dari bahasa sina Mong& (pemberani).Badri 'atimmengutip dari Ahmad Syalabi men!elasakan bahka nenek moyang bangsa Mongol bernama Alan!aKhan, yang mempunyai dua putra kembar, Tartar dan Mongol. Mongol mempunyai anak bernama lkhan, yang melahirkan keturunan pemimpin bangsa Mongol di kemudian hari.alam rentang waktu yang sangat panjang, kehidupan bangsa Mongol tetap sederhana.Mereka mendirikan kemah"kemah dan berpindah"pindah dari satu tempat ke tempat lain,menggembala kambing dan hidup dari hasil buruan. Mereka !uga hidup dari hasil perdagangantradisional, yaitu mempertukarkan kulit binatang dengan binatang yang lain, baik di antara sesamamereka maupun dengan bangsa Turki dan sina yang menjadi tetangga mereka. Sebagaimanaumumnya bangsa nomad, orang"orang Mongol mempunyai watak yang kasar, suka berperang, dan berani menghadang maut dalam mencapai keinginannya. Akan tetapi, mereka sangat patuh kepada pemimpinnya. Mereka biasa mengikuti pemimpin mereka yang memiliki pandangan dan kekuatanmagis, seperti sebuah kekuatan panggilan *menu!u kegelapan* untuk menghadapi pihak musuh. +alini sungguh memberikan pengaruh bahwa *ruh* betul" betul punya pengaruh penting di dalamkehidupan. Mereka tidak beradab, pe!uang, sabar, ahli perang, tahan sakit dari tekanan musuh yangsangat kuat. Akan tetapi, mereka sangat patuh dengan pemimpin atau kepala suku mereka. Akan tetapi, mereka sangat patuh dengan pemimpin atau kepala suku mereka. Mereka !uga tergolong penganut agama Syamaniah (Syamanism), menyembah bintang"bintang dan sujud kepada matahari yang sedang terbit.

Miss Miss Universe Mongolia 2019 from Miss Universe 2019: Preliminary

Miss miss universe mongolia 2019 from miss universe 2019: preliminary

Itulah cara menyelesaikan mengenai soal di atas, semoga bisa membantu!

Posting Komentar