Jawaban dari "jelaskan sejarah mongolia"

Apakah kamu seringkali dikasih pertanyaan oleh guru? Tetapi kamu tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan jawaban di internet dapat menjadi trik pilihan sekarang ini.

Tempat ini ada 1 jawaban mengenai jelaskan sejarah mongolia. Silakan lihat cara menyelesaikan selanjutnya disini:

Jelaskan Sejarah Mongolia

Jawaban: #1: Mongolia adalah sebuah negara di sebelah utara Cina yang berbatasan dengan wilayah Siberia Rusia, hampir 80% wilayah Mongolia adalah Gurun Gobi, yaitu sebuah bentangan tanah luas yang minim pepohonan. Pernah melihat film berjudul Babyyang salah satu adegannya juga meliput kehidupan bayi di Mongolia yang bernama Bayar, ya itulah sekilas tentang penduduk Mongolia yang rumahnya seperti tenda buat kemah.

Menurut ilmu Antropologi Mongolia termasuk ras Mongoloid, yang tersebar di Asia Timur, Asia Tenggara, Amerika, dan Kutub Utara.


Harun Yahya membuat silsilah Bangsa Mongol, menurutnya Bangsa Mongol adalah keturunan dari Maghuh bin Yafits ( anak sulung Nabi Nuh As ), yang mempunyai banyak anak salah satunya adalah Shin bin Maghuh yang menurunkan Bangsa Cina, Korea dan Jepang. Beberapa keturunan Maghuh bin Yafits menurunkan berbagai bangsa seperti bangsa Melayu ( Malaysia dan Indonesia), Indian di Amerika dan Eskimo di Kutub Utara. dan keturunan lain menurunkan bangsa Ya'juj Ma'juj yang akan keluar di akhir jaman, wah kita ternyata masih saudaraan dengan bangsa Ya'juj Ma'juj, yah.

Semoga berhasil Miss Miss Universe Mongolia 2019 from Miss Universe 2019: Preliminary

Miss miss universe mongolia 2019 from miss universe 2019: preliminary

Nah itulah informasi mengenai pekerjaan rumah di atas yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat!

Posting Komentar