Jawaban dari "ips:jelaskan tentang el nino dan el nina"

Apa sobat seringkali dikasih soal oleh guru? Tetapi sobat kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan cara belajar kelompok, selain itu mendapatkan jawaban di situs online bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

Kami ada 2 jawaban mengenai ips:jelaskan tentang el nino dan el nina. OK langsung saja baca cara menjawab selanjutnya di bawah:

Ips:jelaskan Tentang El Nino Dan El Nina

Jawaban: #1: El Nino merupakan gejala iklim.El Nino terjadi karena angin pasat tenggara melemah sehingga arus laut hangat yang biasanya sampai di bagian barat Samudra Pasifik kembali ke timur.
La Nina memiliki sifat berlawanan dengan El Nino.Arus udara dan arus laut yang saling memperkuat menyebabkan angin pasat bertiup sangat kencang sehingga air laut hangat mengalir ke arah barat.
Fenomena El Nino dan La Nina umumnya terjadi antara dua hingga tujuh tahun sekali.

Semoga membantu.Maaf kalo salah Jawaban: #2: el nino : Kondisi dimana terjadi perubahan iklim yang ditandai dengan naiknya suhu di permukaan laut di samudera pasifik

El nina : Suatu Kondisi Dimana Terjadi Perubahan Iklim Yg Ditandai Dengan Turunya Suhu Di Permukaan Laut Di Samudera Pasifik Miss El Salvador USA 2013 | Miss El Salvador USA 2013 Beauty… | Flickr

Miss el salvador usa 2013

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu penyelesaian pertanyaan sobat.

Posting Komentar