Jawaban dari "apa yang dimaksud dengan el nina dan el nino"

Jika kamu sedang mencari jawaban dari pertanyaan apa yang dimaksud dengan el nina dan el nino, maka kamu sudah ada di halaman yang benar.

Halaman ini mempunyai 2 cara mengerjakan atas apa yang dimaksud dengan el nina dan el nino. Silakan baca cara menyelesaikan selengkapnya di bawah ini:

Apa Yang Dimaksud Dengan El Nina Dan El Nino

Jawaban: #1: El Nino adalah gejala gangguan iklim yang diakibatkan oleh naiknya suhu permukaan laut Samudera Pasifik sekitar khatulistiwa bagian tengah dan timur.

a Nina adalah gejala gangguan iklim yang diakibatkan suhu permukaan laut Samudera Pasifik dibandingkan dengan daerah sekitarnya.
Jawaban: #2: El Nino adalah fenomena yang mengakibatkan perairan yang tadinya kaya akan ikan akibat adanya upwelling atau arus naik permukaan yang membawa banyak nutrien dari dasar menjadi sedikit jumlah ikan di perairan tersebut.

La Nina kebalikannya 
terjadi saat permukaan laut di Pasifik Tengah dan Timur suhunya lebih rendah dari biasanya pada waktu-waktu tertentu. Miss El Salvador USA 2013 | Miss El Salvador USA 2013 Beauty… | Flickr

Miss el salvador usa 2013

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "apa yang dimaksud dengan el nina dan el nino" kan? Diharapkan informasi di atas bisa mempercepat pengerjaan tugas anda.

Posting Komentar