Jawaban dari "apa perbedaan el nina dan el nino"

Apakah kamu sering dikasih tugas sama guru? Tapi kamu bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara, selain itu menemukan kunci jawaban di internet bisa jadi trik pilihan saat ini.

Laman ini ada 2 cara menjawab mengenai apa perbedaan el nina dan el nino. Monggo lihat jawaban lebih lanjut di bawah:

Apa Perbedaan El Nina Dan El Nino

Jawaban: #1: El Nino adalah gejala gangguan iklim yang disebabkan oleh naiknya suhu permukaan laut samudera pasifik sekitar khatulistiwa bagian tengah dan timur. naiknya suhu di samudera pasifik ini mengakibatkan perubahan pola angin dan curah hujan yang ada di atasnya. 

La Nina  atau el nina adalah gejala ganguan iklim yang diakbatkan suhu permukaan laut samudera pasifik dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Akibat dari La Nina adalah hujan turun lebih banyak di Samudera pasifik sebelah barat australia dan indonesia. Jawaban: #2: el nino merupakan gejala gangguan iklim yg diakibatkan oleh naiknya temperatur muka laut samudra pasifiksekitar ekuator bgian tengah dan timur.
La nina merupakan kebalikan dari el nino yaitu fase dingim dri siklus el nino. Miss El Salvador USA 2013 | Miss El Salvador USA 2013 Beauty… | Flickr

Miss el salvador usa 2013

Itulah informasi mengenai "apa perbedaan el nina dan el nino" yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Posting Komentar