Jawaban dari "NEGARA SINGAPURA. 1. Identitas Singapura? 2. Keadaan alam Singapura? 3. Letak negara Singapore? 4. b..."

Jika teman-teman mau mencari jawaban mengenai pertanyaan NEGARA SINGAPURA. 1. Identitas Singapura? 2. Keadaan alam Singapura? 3. Letak negara Singapore? 4. b..., maka anda sudah ada di tempat yang tepat.

Halaman ini ada 2 cara menyelesaikan dari NEGARA SINGAPURA. 1. Identitas Singapura? 2. Keadaan alam Singapura? 3. Letak negara Singapore? 4. b.... Monggo pelajari cara mengerjakan selanjutnya disini:

NEGARA SINGAPURA.

1. Identitas Singapura?

2. Keadaan Alam Singapura?

3. Letak Negara Singapore?

4. Batas Negara Singapore?

5. Penduduk Nagara Singapore?

6. Jumlah Penduduk Singapore Di Tahun 2019?

7. Apa Saja Bahasa Di Singapore ?

8. Apa Saja Agama Di Negara Singapore?

9. Perekonomian Negara Singapore?

10. Sumber Daya Negara Singapore?

11.Kerja Sama Singapore Antara Dengan Negara Lain.

Boleh Tenggo GOOGLE ☑️
Boleh Tenggo BUKU. ☑️
Ngak Boleh Ngasal. ❎

OKE..​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Agama singapura = kristen

Bahasa = melayu , tagalog

5 juta jiwa penduduk

Gunung timah , pantai

Pariwisata , jasa , industri

Penjelasan:

Jawaban: #2:

Jawaban:

1. Singapura (nama resmi: Republik Singapura) adalah sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 kilometer (85 mi) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. ... Pelabuhan Singapura adalah satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia. Singapura memiliki sejarah imigrasi yang panjang.

2.Keadaan alam di Negara Singapura berupa kepulauan. Pulaunya memiliki panjang 41,8 km dan lebar 22,9 km yang merupakan negara terbesar di pulau itu. Hampir semua daerahnya berupa daratan rendah yang memiliki suhu rata-rata 26 derajat celcius. Republik Singapura terletak pada 137 km di utara katulistiwa.

3.Singapura/Benua

4.Sebelah Utara : Selat Johor, Negara Malaysia. Sebelah Selatan : Selat Singapura, Negara Indonesia. Sebelah Barat : Selat Malaka. Sebelah Timur : Laut Cina Selatan.

5.Penduduknya yang beragam berjumlah kira-kira 6 juta jiwa, terdiri dari Orang Tionghoa, Melayu, India, Arab, berbagai keturunan Asia, dan Kaukasoid. 42% penduduk Singapura adalah orang asing yang bekerja dan menuntut ilmu di sana. Pekerja asing membentuk 50% dari sektor jasa.

6. 5,704 juta (2019)

7.Singapura memiliki empat bahasa resmi: Inggris, Melayu, Mandarin, dan Tamil. ... Memang, bahasa Inggris adalah bahasa resmi dan umum digunakan, tetapi orang Singapura kebanyakan menggunakan bahasa Inggris Singapura.

8.Melayu. Warga Singapura keturunan atau beretnik Melayu mencapai 11.87% dari seluruh penduduk Singapura. Hampir seluruh keturunan Melayu menganut agama Islam.

9.Kegiatan ekonomi utamanegara Singapura adalah kegiatanekspor dan impor, pengolahan minyak bumi, industri manufaktur elektronik, bahan kimia, industri perkapalan, pengolahan karet mentah dan industri bahan makanan, pelabuhan, pelayanan jasa dan sektor pariwisata.

10.

-Tanah Subur. Tanah merupakan salah satu contoh sumber daya alam yang dapat diperbaharui

-Buah-Buahan. Di Singapura juga terdapat beberapa produk penting, salah satu diantaranya adalah buah-buahan.

-Pemandangan yang Indah.

-Bunga-Bungaan

-Peternakan

-Ikan

11.Jakarta, 15/03/2021 Kemenkeu - Pemerintah Indonesia dan Singapura memperkuat kerjasama bilateral antar kedua negara dengan investasi dan pembangunan "tiga jembatan" yaitu jembatan digital, jembatan infrastruktur dan jembatan travel bubble.

Penjelasan:

jadi yang tercerdas

Miss Universe 2012 Grand Finale Live Coverage Information: Contestants

Miss universe 2012 grand finale live coverage information: contestants. Singapore miss prettiest tan universe sg lynn ibtimes finale india

Nah itulah jawaban mengenai "NEGARA SINGAPURA. 1. Identitas Singapura? 2. Keadaan alam Singapura? 3. Letak negara Singapore? 4. b...", semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar