Jawaban dari "Apa mata pencarian singapore"

Apakah kamu seringkali diberi soal sama guru? Tetapi kamu kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan peer tsb, termasuk dengan belajar kelompok, disamping itu mendapatkan cara menyelesaikan di website bisa menjadi solusi pilihan sekarang ini.

Kami punya 1 cara menjawab atas Apa mata pencarian singapore. OK langsung saja lihat jawaban selengkapnya di bawah:

Apa Mata Pencarian Singapore

Jawaban: #1:

Jawaban:Sebagian besar penduduk (baik itu yang berstatus warga negara atau warga negara asing) di Singapura bekerja di bidang industri, perdagangan dan juga jasa keuangan.

Adapun penduduk Singapura yang bekerja di bidang pertanian jumlahnya di bawah 10% dari total penduduk.  

Hampir sebagian besar penduduk di negara kawasan Asia Tenggara bekerja sebagai petani, kecuali di Singapura, Malaysia dan juga Brunei Darussalam.  Untuk Singapura sendiri, lahan yang sangat terbatas membuat negara tersebut lebih fokus pada bidang industri ketimbang pertanian.

Penganguran di Singapura sangatlah sedikit. Pada perhitungan di tahun 2001, dengan jumlah total tenaga kerja sebanyak 2,2 juta, hanya 1,9% yang tercatat tidak/belum memiliki pekerjaan.

Penjelasan:

Miss Universe 2012 Grand Finale Live Coverage Information: Contestants

Singapore miss prettiest tan universe sg lynn ibtimes finale india. Miss universe 2012 grand finale live coverage information: contestants

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar