Jawaban dari "jika seorang wanita yang normal haitnya mengalami ketidak haitan dalam satu bulan namu dia tidak ham..."

Bila teman-teman lagi mencari cara menjawab dari pertanyaan jika seorang wanita yang normal haitnya mengalami ketidak haitan dalam satu bulan namu dia tidak ham..., maka teman-teman sudah ada di laman yang benar.

Kami punya 1 cara mengerjakan dari jika seorang wanita yang normal haitnya mengalami ketidak haitan dalam satu bulan namu dia tidak ham.... Silakan pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Jika Seorang Wanita Yang Normal Haitnya Mengalami Ketidak Haitan Dalam Satu Bulan Namu Dia Tidak Hamil Apa Kah Itu Memang Hal Yang Biasa Atau Tidak

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Haid yang tidak teratur dapat terjadi hanya sementara, namun ada juga yang disebabkan oleh masalah kesehatan yang lebih serius. Beberapa penyebab yang sering kali berkaitan dengan siklus haid yang tidak teratur adalah adanya diet yang berlebihan atau stres fisik serta psikologis yang terlalu berat.

Jika remaja sedang dilanda stres dan cemas yang berlebihan, maka kondisi ini bisa menjadi penyebab mereka telat menstruasi. "Saat dalam kondisi stres dan kelelahan, produksi estrogen, progesteron dan berbagai hormon lain di dalam tubuh menjadi kacau.

Konsultasikan dengan dokter bila siklus haid berubah disertai tanda-tanda sebagai berikut:

1. Tidak haid selama lebih dari tiga bulan dan Anda tidak hamil.

2. Haid menjadi tidak teratur setelah sekian lama teratur.

HAITI-MISS HAITI 2014 (PHOTOS)

Haiti-miss haiti 2014 (photos)

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar