Jawaban dari "Gencatan senjata antara korea utara dan korea selatan ialahGencatan senjata antara korea utara dan k..."

Apa sudah kamu tahu? Mendapatkan jawaban pekerjaan rumah memanfaatkan mesin pencarian di internet adalah cara cepat yang harus anda coba.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan cara menemukan cara menjawabnya bisa meningkatkan nilai pada mata pelajaran.

Web ini punya 1 jawaban atas Gencatan senjata antara korea utara dan korea selatan ialahGencatan senjata antara korea utara dan k.... Monggo pelajari cara menjawab lebih lanjut di bawah:

Gencatan Senjata Antara Korea Utara Dan Korea Selatan IalahGencatan Senjata Antara Korea Utara Dan Korea Selatan Ialah

Jawaban: #1:

Jawaban:

Perjanjian Gencatan Senjata Korea adalah gencatan senjata yang mengakhiri Perang Korea. Perjanjian ini ditandatangani oleh Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat William Harrison, Jr. mewakili Komando Perserikatan Bangsa-Bangsa, Jenderal Korea Utara Nam Il mewakili Tentara Rakyat Korea, dan Tentara Sukarelawan Rakyat Tiongkok. Perjanjian gencatan senjata ditandatangani pada tanggal 27 Juli 1953, dan dirancang untuk "memastikan penghentian menyeluruh permusuhan dan segala tindakan pasukan bersenjata di Korea sampai sebuah penyelesaian damai akhir tercapai.

Honey Lee Photos Photos - Miss Korea 2006 Crowned In Seoul - Zimbio

Miss korea 2006 lee honey crowned seoul zimbio. Honey lee photos photos

Posting Komentar