Jawaban dari "down to earth itu maksudnya apa?"

Apa kamu seringkali dikasih pekerjaan rumah sama guru? Tapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan jawaban di google dapat menjadi solusi pilihan sekarang ini.

Kami punya 2 cara menyelesaikan mengenai down to earth itu maksudnya apa?. Silakan pelajari cara mengerjakan lebih lanjut disini:

Down To Earth Itu Maksudnya Apa?

Jawaban: #1: Down To Earth adalah istilah yang digunakan untuk menunjukan sifat Dan sikap orang yang mau mengerti keadaan orang lain ,dan sikap ini Hanya orang orang tertentu saja yang bisa melakukan Nya kpda orang lain.
Contoh nya, Saat kita melihat Ala kepemimpinan Jokowi Dan Ahok ,kita menyebut mereka sebagai pemimpin yang down to earth , yaitu pemimpin yang rendah hati ,mereka adalah pemimpin yg mau turun Dari singgasana mereka Dan mengerti keadaan Serta situasi yg sedang terjadi... Jawaban: #2: Answer:
________

Down to earth
Digunakan dalam sebuah ungkapan artinya humble atau rendah hati. Digunakan untuk menggambarkan seseorang yg tidak sombong baik dengan kekayaan maupun jabatannya.

Contoh:
Although he is rich and famous but he is not arrogant and" down to earth".

Down to earth
Artinya terjangkau atau masuk akal untuk menyebut "harga"/price.

Contoh:
I prefer to buy the daily necessities in the store because the price is down to earth.


*Thanks*

Miss Venezuela Ivian Sarcos crowned Miss World 2011 - masslive.com

Sarcos ivian masslive. Miss venezuela ivian sarcos crowned miss world 2011

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "down to earth itu maksudnya apa?" kan? Semoga informasi tadi bisa mempercepat pengerjaan soal teman-teman.

Posting Komentar