Jawaban dari "ok, sekarang saya akan menyimpulkan isi dari video yang saya tonton di channel youtube dhar mann, ju..."

Apa sobat suka dikasih pekerjaan rumah sama guru? Tetapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mencari cara menyelesaikan di situs online dapat jadi solusi yang baik sekarang ini.

Kami punya 1 cara mengerjakan mengenai ok, sekarang saya akan menyimpulkan isi dari video yang saya tonton di channel youtube dhar mann, ju.... Monggo baca jawaban selanjutnya di bawah ini:

Ok, Sekarang Saya Akan Menyimpulkan Isi Dari Video Yang Saya Tonton Di Channel Youtube Dhar Mann, Judulnya Adalah Bully Makes Fun Of Nerd, Nerd Teaches Him A Lesson, Ok Di Video Diceritakan, Hari Itu Adalah Hari Pengambilan Rapot, Dan Disitu Ada 2 Orang Ayah Yang Sedang Menunggu Anaknya Yaitu Nelson Dan Brad Mereka Sudah Saling Kenal Karena Mereka Pernah Satu Sekolah


yang Bahasa Inggrisnya Bagus Bisa Translate In Ga Teks Diatas Ke Bahasa Inggris, Kalo Google Translate Ngawur​

Jawaban: #1:

Jawaban:

ok, now I will conclude the contents of the video that I watched on the dhar mann youtube channel, the title is Bully Makes Fun of Nerd, Nerd teaches him a lesson, ok in the video is told, that day was the day of taking report cards, and there were 2 fathers who are waiting for their son, Nelson and Brad, they already know each other because they were in the same school

Jadikan jawaban terbaik ya

Photo de Elvis Presley - Photo Elvis Presley - AlloCiné

Photo de elvis presley

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Diharapkan solusi di atas dapat mempercepat penyelesaian peer kamu.

Posting Komentar