Jawaban dari "Jelaskan pengaruh cleopatra?? Please dijawab yaah,soalnya bsok dikumpulinnyaa"

Apa sobat banyak dikasih pekerjaan rumah oleh guru? Tapi kamu tidak bisa mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan belajar kelompok, disamping itu mencari cara mengerjakan di internet dapat jadi solusi pilihan sekarang ini.

Website ini mempunyai 2 cara menyelesaikan mengenai Jelaskan pengaruh cleopatra?? Please dijawab yaah,soalnya bsok dikumpulinnyaa. Silakan pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Jelaskan Pengaruh Cleopatra?? Please Dijawab Yaah,soalnya Bsok Dikumpulinnyaa

Jawaban: #1: menurut saya cleopatra hanya mengatasi kudeta dari julius ceasar  Jawaban: #2: Cleopatra dengan sangat mudah memikat dan "menundukkan" kaisar Romawi merupakan bukti, sebagai wanita ia amat piawai menghadapi lawan jenis. Terlebih mereka yang akan dimanfaatkannya. Kelebihan ini diperkuat dengan pendapat sejarawan Yunani abad ke-2, Dio Cassius yang menulis bahwa Cleo "… adalah wanita yang amat indah dipandang dan punya kekuatan untuk menaklukkan siapapun."

Dengan pengaruhnya itu pula ia "memakai" Caesar untuk menumpas pemberontakan sekelompok prajurit Mesir yang tidak puas dengan pemerintahannya. Sejarah mencatat, insiden pemberontakan ini sempat membumihanguskan perpustakaan negera di Alexandria dan melahirkan misteri tewasnya Ptolemy XIII di Sungai Nil.

Caesar kemudian mengawinkan Cleopatra dengan Ptolemy XIV yang kala itu masih berusia 12 tahun. Langkah ini tak pelak memperkuat dugaan orang. Ternyata memang benar. Kehadiran bocah ingusan ini di sisi Cleopatra hanya dipakai sebagai tabir untuk "mengamankan" perselingkuhan mereka. Ini cara cerdik yang dilakukan Cleo sebelum akhirnya ia mau berterus terang. Apalagi tak lama setelah Caesar meninggalkan Mesir, Cleopatra hamil. Dengan perhitungan matang, mengingat Caesar tidak memiliki anak dari istri sahnya di Roma, Cleopatra menamai anaknya Ptolemy Caesar, yang dipanggilnya Caesarion.

Angelina Jolie i Cleopatra

Angelina jolie i cleopatra

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar