Jawaban dari "jelaskan hubungan antara ratu cleopatra (mesir) dengan romawi kuno"

Apa teman-teman suka dikasih PR oleh guru? Tetapi sobat bingung untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mencari jawaban di situs online dapat jadi solusi yang baik sekarang ini.

Laman ini mempunyai 1 cara mengerjakan atas jelaskan hubungan antara ratu cleopatra (mesir) dengan romawi kuno. Monggo lihat cara mengerjakan selengkapnya di bawah:

Jelaskan Hubungan Antara Ratu Cleopatra (mesir) Dengan Romawi Kuno

Jawaban: #1:

jawaban:

Cleopatra memiliki hubungan dengan dua jenderal besar Romawi – Julius Caesar dan Mark Antony, dan ditakdirkan menjadi penguasa terakhir dari dinasti Ptolemeus I. Kisah-kisah cintanya membikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Cleopatra merupakan 'wanita simpanan' Julius Caesar. Mereka memiliki seorang putra yang diberi nama Caesarion. Setelah pembunuhan Caesar, Mark Antony meminta Cleopatra hadir ke kota Tarsus untuk membahas aliansi Roma dengan Mesir.

Tetapi ketika bertemu Cleopatra yang mengenakan jubah Isis, Antony tersihir oleh kecantikannya dan memutuskan menikahinya meskipun Antony sudah menikah dengan Fulvia. Ketika Fulvia mengetahui perkawinan suaminya dengan Cleopatra, dia lantas segera mengkonfrontasi Octavianus, melakukan begitu rupa sehingga seolah-olah dia melakukannya atas nama Antony.

Dalam upaya untuk mengikat hubungan dengan Octavianus, Antony menikahi adik Oktavianus, Octavia Minor, tetapi kemudian meninggalkannya setelah meragukan loyalitas Oktavianus, untuk kemudian kembali ke Cleopatra.

Cleopatra tidak bereaksi atas 'perselingkuhan' Antony (meskipun mengetahui hal ini dua minggu sebelum melahirkan anak kembar mereka), dengan tetap tinggal di sisi Antony saat berperang melawan Octavianus.

Atas sikap setia yang ditunjukkan Cleopatra, Antony mengikrarkan kesetiaan dan cintanya kepada Cleopatra di tengah-tengah berkecamuknya konflik.

Cleopatra dan Mark Antony adalah orang yang setia kepada Caesar. Mereka pernah bertemu sebelumnya selama pemerintahan Caesar. Pernikahan mereka mempererat hubungan antara Roma dan Mesir, di mana Antony kembali ke tanah Cleopatra setelah pernikahan mereka.

semoga membantu menambah pengetahuan:)

Angelina Jolie i Cleopatra

Angelina jolie i cleopatra

Itulah cara menyelesaikan tentang pertanyaan di atas, semoga dapat membantu!

Posting Komentar