Jawaban dari "bagaimana cara Cleopatra membunuh dirinya?​"

Apakah teman-teman termasuk orang yang memakai metoda belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di situs online? Bila benar, maka sobat banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara mencari jawabannya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran matematika.

Tempat ini ada 2 cara mengerjakan dari bagaimana cara Cleopatra membunuh dirinya?​. Monggo baca cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah ini:

Bagaimana Cara Cleopatra Membunuh Dirinya?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Racun ular

Hipotesis yang mengatakan kematian ratu itu tewas akibat gigitan ular asp, sejenis kobra Mesir, menceritakan bahwa ketika berada di makamnya, Cleopatra menulis catatan bunuh diri yang diberikan kepada seorang penjaga dan dikirim kepada Octavianus.

Jawaban: #2:

Jawaban:

racun ular

karna kematiannya dia terkena gigitan ular asp maka sebab dia meninggal dan juga ular asp sejenis ular kobra mesir bila di gigit bisa bernasip seperti ratu tersebut karna racunnya yang amat berbahaya dan pas di makamkan cleoprata menulis tanda tau dia ingin bunuh diri dan di berikan oleh seorang penjaga dan juga dikirim oleh untuk octavianus

Penjelasan:

makasih

Angelina Jolie i Cleopatra

Angelina jolie i cleopatra

Posting Komentar