Jawaban dari "sinopsis film maleficent b.indo"

Apa teman-teman salahsatu orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di google? Bila iya, maka sobat bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mendapatkan jawabannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

Halaman ini ada 1 cara mengerjakan dari sinopsis film maleficent b.indo. Silakan pelajari cara menyelesaikan lebih lanjut disini:

Sinopsis Film Maleficent B.indo

Jawaban: #1: ada seorang peri kuatbernama maleficent ia merupakan peri terkuat dan baik,lalu suatu saat ia dikejutkan dengan seorang anak manusia yang mencuri di kerajaannya yg bernama moore ternyata anak manusia itu membuatnya jatuh cinta,dan pada ulang tahunnya yg ke 16 anak itu memberinya ciuman cinta sejati..sekian lama tidak ada kabar lalu anak itu tumbuh menjadi besar dan ia berambisi untuk menjadi raja sehigga ia mendatangi maleficent dand iperdaya untuk memotong sayapnya dan diserahkan kepada raja...setelah raja meninggal lalu ia diangkat kenjadi raja atas keberaniannya..karna merasa dikhianati maleficent pun ingin membalas dendam dengan mengutuk putri mantan kekasihnya tersebut yg telah menjadi raja bernama stevaan.putrinya bernama aurora lalu dikutuk agar pada saat ulang tahunnya ke 16..jarinya akan tertusuk mesin pemintal dan tidur slamanya...karna takut raja stevan pun menyerahkan putrinya kepada 3 peri.aurora tumbuh menjadi gadis cantik dan baik hati dan maleficent slalu berada di sampingnya sampai maleficent pun berniqt menghapus kutulannya karena rasa sayangnya kepada aurora...pd saat seharisebelum ultahnya putri tersebut tahu bahwa maleficent telah mengutuknya,putri tersebut kembali ke istananya dan bertemu raja...lalu ia mendengar suara bisikan dan jarumnya tertusuk mesin pemintal...maleficent yg mengejar pun terlambat untuk menolong aurora..akhirnyabia meras amenyesal dan kutukan aurora pun akhirnya berhasil hilang...belum selesai,maleficent masih ingin membalaskan dendam masa kecilnya dengan membunuh raja stevan...dan mengambil kembali sayapnya...stelah itu kerajaan moore damai kembali dan aurora diangkat menjadi ratu kerajaan moore...
# selesai # Twisted Sistas - WarpaintMag

Twisted sistas. Angelina maleficent jolie movie disney trailer cheekbones cinemablend cheek bones prosthetic warpaintmag beauty acting found project she sleeping makeup film

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan informasi tadi dapat membantu penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar