Jawaban dari "Pesan moral dari disney maleficent? #tolongjawabya"

Apa sobat suka dikasih tugas sama guru? Tetapi teman-teman kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas, selain itu mencari cara menjawab di internet bisa jadi cara pilihan sekarang ini.

Kami punya 1 cara menjawab atas Pesan moral dari disney maleficent? #tolongjawabya. OK langsung saja pelajari cara mengerjakan selanjutnya di bawah:

Pesan Moral Dari Disney Maleficent?
#tolongjawabya

Jawaban: #1: setiap orang pasti memiliki latar belakang kenapa dia melakukan sesuatu yang negatif. Nggak mungkinn sesuatu yang negatif itu dilakukan begitu saja.  Pasti ada latar belakangnya. Entah karena didikan dari masa kecilnya, lingkungan pergaulan atau trauma terhadap sesuatu masalah. Kalau Maleficent dia sebenarnya peri baik, namun keadaan yang membuat dia terpaksa melakukan kutukan-kutukan negatif. 

semoga membantu :) Twisted Sistas - WarpaintMag

Angelina maleficent jolie movie disney trailer cheekbones cinemablend cheek bones prosthetic warpaintmag beauty acting found project she sleeping makeup film. Twisted sistas

Posting Komentar