Jawaban dari "menganalisis film Maleficent, bantuin dong ini butuh bgt kakk​"

Apa sobat suka dikasih peer sama guru? Tapi kamu tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan cara mengerjakan di situs online bisa menjadi cara jitu saat ini.

Situs ini ada 1 cara menyelesaikan mengenai menganalisis film Maleficent, bantuin dong ini butuh bgt kakk​. Monggo lihat cara mengerjakan selanjutnya disini:

Menganalisis Film Maleficent, Bantuin Dong Ini Butuh Bgt Kakk​

Jawaban: #1:

JAWABAN

Film Maleficent merupakan film adaptasi dongeng Sleeping Beauty yang menceritakan kehidupan seorang peri bernama Maleficent. Melalui film ini, karakter perempuan digambarkan sebagai subjek narasi yang aktif dan membawa pesan feminisme.

PEMBAHASAN

film adalah suatu alat untuk menyampaikan berbagai pesan kepada khalayak umum melalui media cerita, dan juga dapat diartikan sebagai media ekspresi artistik bagi para seniman dan insan perfilman untuk mengungkapkan gagasan dan ide cerita yang dimilikinya.

Semoga Membantu dan Bermanfaat :)

MAAF BILA SALAH (─.─||)

#Ayo Belajar

#Belajar Bersama BRAINLY

Twisted Sistas - WarpaintMag

Angelina maleficent jolie movie disney trailer cheekbones cinemablend cheek bones prosthetic warpaintmag beauty acting found project she sleeping makeup film. Twisted sistas

Itulah cara menjawab tentang PR di atas yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Posting Komentar