Jawaban dari "logo diatas logo dari .. a.pmi b.koperasi c.pbb d asean ​"

Apa sobat banyak diberi pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi kamu tidak bisa mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu mendapatkan cara menyelesaikan di internet bisa menjadi trik jitu saat ini.

Kami mempunyai 2 jawaban dari logo diatas logo dari .. a.pmi b.koperasi c.pbb d asean ​. Monggo baca cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Logo Diatas Logo Dari ..
a.pmi
b.koperasi
c.pbb
d Asean

Jawaban: #1:

Jawaban:

A.PMI

PMI merupakan singkatan dari PALANG MERAH INDONESIA

Jawaban: #2:

Jawaban:

a. pmi

Lambang PMI di dominasi warna merah dan putih yang menandakan adanya keberanian atau semangat yang tinggi sementara warna putih menandakan keikhlasan dan kesucian diri.

Adapun lengkungan garis merah kelopak bunga melati sebanyak 5 buah memiliki arti unik.

Bunga melati merupakan bunga identitas negara Indonesia sedangkan lengkung 5 kelopak bunga melambangkan lima dasar Pancasila.

Selain itu, logo berbentuk tanda tambah (+) warna merah yang merupakan kebalikan dari warna bendera negara Swiss.

Logo ini terispirasi perjuangan Henry Dunant sebagai pejuang kemanusiaan di Swiss.

sumber: https://bobo.grid.id/amp/081699183/fakta-unik-palang-merah-indonesia-yang-sudah-ada-sejak-zaman-kolonial?page=all

History of All Logos: All Tottenham FC Logos

History of all logos: all tottenham fc logos. Tottenham fc logos spurs hotspur hotspurs england football sports dare club league score soccer premier newcastle older

Nah itulah jawaban tentang PR di atas, semoga bermanfaat!

Posting Komentar