Jawaban dari "1. Pernahkah kamu melihat logo diatas? 2. Dapatkah kamu menjelaskan makna dari logo diatas? 3. Menur..."

Apakah anda sering diberi peer sama guru? Tapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mendapatkan cara mengerjakan di website bisa menjadi cara pilihan sekarang ini.

Kami mempunyai 1 jawaban mengenai 1. Pernahkah kamu melihat logo diatas? 2. Dapatkah kamu menjelaskan makna dari logo diatas? 3. Menur.... Silakan pelajari jawaban lebih lanjut di bawah:

1. Pernahkah Kamu Melihat Logo Diatas?
2. Dapatkah Kamu Menjelaskan Makna Dari Logo Diatas?
3. Menurutmu, Apa Yang Dimaksud Logo?
4. Apa Ciri-ciri Logo​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. sering

2. Saya taunya makna logo TUT WURI HANDAYANI

3. Logo dapat juga disebut dengan simbol, tanda gambar, merek dagang (trademark) yang berfungsi sebagai lambang identitas diri dari suatu badan usaha dan tanda pengenal yang merupakan ciri khas perusahaan.

4. Menandakan merek produk yg dijual, bersifat tdk tahan lama (ABADI)

History of All Logos: All Tottenham FC Logos

History of all logos: all tottenham fc logos. Tottenham fc logos spurs hotspur hotspurs england football sports dare club league score soccer premier newcastle older

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "1. Pernahkah kamu melihat logo diatas? 2. Dapatkah kamu menjelaskan makna dari logo diatas? 3. Menur..." kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian soal anda.

Posting Komentar