Jawaban dari "tolong di artikan ke BHS IND​"

Jika sobat lagi berusaha melihat cara mengerjakan dari soal tolong di artikan ke BHS IND​, maka anda telah berada di website yang tepat.

Website ini punya 1 jawaban mengenai tolong di artikan ke BHS IND​. Monggo baca cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Tolong Di Artikan Ke BHS IND​

Jawaban: #1:

Answer (Jawaban)

12, Januari 2014

Siti tersayangku, halo!

Apa kabar Sayang? Saya tahu kamu marah kepada saya karena saya menulis surat kepada kamu setelah sekian lama. Saya mohon maaf. Tolong maafkan saya. Apakah kamu tahu kami berada di Lombok sekarang? Ini sangat indah di luar imajinasi. Saya menulis kepada Anda dari kafe kecil yang sangat lucu di pantai Senggigi ini. Seperti yang kamu tahu, ibu suka berbelanja, jadi dia pergi dan akan pergi berjam-jam. Saya berjalan dari belanja dan memutuskan untuk menulis kepada kamusambil menikmati secangkir kopi saya.

Maklum, kemarin kita ke pulau Gili Naggu. Ini adalah pantai di barat daya Lombok. Tempat ini mengagumkan. Itu sangat indah sehingga saya tidak bisa mempercayai mata saya. Ada terumbu karang yang indah di mana-mana.

Kami pergi untuk snorkeling dan kami melihat ikan paling menakjubkan yang pernah ada. Saya berharap kamu ada di sini. Itu akan jauh lebih menyenangkan. Ibu memastikan bahwa kami tidak melewatkan pemandangan seluruh kota, jadi kami praktis berada di mana-mana. Aku harus pergi, ibu ada di sini, sampai jumpa.

Banyak cinta,

Lana

-

-

-

Hopefully this helped! ^^

India vs England: Virat Kohli reigns with 23rd ton, India push to win

Kohli virat cricket வத. India vs england: virat kohli reigns with 23rd ton, india push to win

Itulah cara menjawab tentang pertanyaan di atas yang dapat kami infokan, semoga bisa membantu!

Posting Komentar