Jawaban dari "David Cameron bertekad untuk kembali memerintah Inggris sebagai satu bangsa dan menjadikannya negara..."

Apa sobat termasuk orang yang memakai metoda belajar dengan menemukan cara menyelesaikannya di internet? Bila benar, maka anda banyak temannya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan cara mencari cara menjawabnya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 1 jawaban mengenai David Cameron bertekad untuk kembali memerintah Inggris sebagai satu bangsa dan menjadikannya negara.... OK langsung saja lihat cara menjawab selengkapnya di bawah ini:

David Cameron Bertekad Untuk Kembali Memerintah Inggris Sebagai Satu Bangsa Dan Menjadikannya Negara Lebih Jaya Jika Dikaitkan Dengan Sistem Parlementer David Cameron Dipilih Oleh.... A. Raja B. Ratu C. Menteri D. Parlemen

Jawaban: #1: D. Parlemen, Inggris sebagai negara kerajaan memakai sistem parlementer sebagai sistem pemerintahan.

Dalam hal ini parlemen memiliki wewenang dalam mengangkat perdana menteri dan parlemen pun dapat menjatuhkan pemerintahan, yaitu dengan cara mengeluarkan semacam mosi tidak percaya. Cameron Smith - Cameron Smith Photos - Melbourne Storm Training Session

Cameron smith

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "David Cameron bertekad untuk kembali memerintah Inggris sebagai satu bangsa dan menjadikannya negara..." kan? Semoga solusi di atas dapat membantu penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar