Jawaban dari "apa itu mandela effect?"

Jika anda mau berusaha melihat cara mengerjakan mengenai pertanyaan apa itu mandela effect?, maka teman-teman sudah berada di web yang tepat.

Website ini mempunyai 2 cara menjawab dari apa itu mandela effect?. OK langsung saja lihat cara menjawab lebih lanjut di bawah ini:

Apa Itu Mandela Effect?

Jawaban: #1: MANDELA EFFECT adalah istilah di mana sekelompok orang yang sama- sama keliru mengingat peristiwa atau memory secara detail.
"MAAF KALAU SALAH" Jawaban: #2: Dinamakan setelah Nelson Mandela yang terkenal teori konspirasi ini adalah ketika sekelompok besar orang mengingat sesuatu dengan cara tertentu, tetapi ketika orang kembali dan melihatnya, itu telah berubah atau hilang di alam semesta ini tanpa alasan selain "itu selalu seperti itu "
Dua teori populer tentang efek Mandela adalah:
Perjalanan waktu - Beberapa percaya bahwa waktu perjalanan telah kembali ke masa lalu dan mengubah satu hal kecil yang akhirnya mengubah banyak hal lain seperti efek kupu-kupu. Pikirkan tentang masa depan telah terjadi bahkan jika perjalanan waktu katakanlah 1.000 tahun di masa depan itu telah dilakukan yang berarti penjelajah waktu akan kembali ke masa lalu yang merupakan hal kecil kita yang sekarang dan berubah.
Parallel Universe- Others percaya bahwa kadang-kadang dalam satu atau dua dekade terakhir dunia melalui lubang hitam atau bahwa "dunia asli" kita berakhir dan sekarang kita berada di Alam Semesta Paralel ini di mana sesuatu berubah dalam proses beralih atau melalui lubang hitam . Today in history, February 11: Nelson Mandela released from prison

Today in history, february 11: nelson mandela released from prison

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar