Jawaban dari "sebut saja dia gwen, putri kerajaan anggun berparas cantik , memiliki tinggi badan 176 cm, yang tega..."

Bila sobat sedang berusaha menemukan jawaban mengenai pertanyaan sebut saja dia gwen, putri kerajaan anggun berparas cantik , memiliki tinggi badan 176 cm, yang tega..., maka teman-teman sudah ada di halaman yang benar.

Halaman ini punya 2 cara menyelesaikan atas sebut saja dia gwen, putri kerajaan anggun berparas cantik , memiliki tinggi badan 176 cm, yang tega.... Silakan lihat cara menjawab selanjutnya di bawah:

Sebut Saja Dia Gwen, Putri Kerajaan Anggun Berparas Cantik , Memiliki Tinggi Badan 176 Cm, Yang Tegas Dan Disciplines Dalam Kehidupan Sehari2nya. Dia Tidak Suka Kalau Kamarnya Terlihat Berantakan, Dan Tempat Kotor. Menurutnya Aturan Itu Harus Dipatuhi Supaya Terciptanya Kedamaian Dan Ketertiban Yang Selalu Ia Idamkan.

1.:Apakah Ada Kejanggalan Dalam Kalimat Tersebut? (sebutkan Kalimat Sumbangnya / Kalimat Yang Tidak Senada Dengan Kontens)

2.• Sebutkan 6 Watak Gwen Yang Kalian Temukan Dalam Teks Pendek Itu!

Jawaban: #1: 1. kejanggalannya terletak pd : "memiliki tinggi badan 176 cm..." soalnya teks ini sedang mencirikan tokoh/kepribadian gwen bukan karakteristik penampilan/fisik

2. taat
patuh
tegas
disiplin
rajin
anggun Jawaban: #2:

Jawab :

1. Kalimat sumbang pada teks tersebut adalah :

Pada kalimat pertama yg berbunyi : "memiliki tinggi badan 176 cm"

Karena, pada teks diceritakan tentang karakter gwen yang tegas dan disiplin. Sedangkan, kalimat tersebut keluar dari topik dan menceritakan ciri ciri fisik dari si gwen.

2. 6 watak gwen pada teks :

1. Tegas

2. Disiplin

3. Pembersih/Cinta Kebersihan (tidak suka kotor)

4. Cinta damai

5. Cinta ketertiban

6. Cinta kerapian

Semoga Membantu !!!

Gwen Stefani - Gwen Stefani Photo (8141438) - Fanpop

Gwen stefani. Gwen stefani sexy fanpop leaked bikini icon pantyhose background photoshoots club much legs hose tights 1609 1280

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar