Jawaban dari "pengacuan pada teks biografi Nelson Mandela"

Apakah anda seringkali dikasih peer oleh guru? Tapi kamu bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, disamping itu mendapatkan cara menyelesaikan di situs online bisa menjadi trik yang baik sekarang ini.

Kami ada 1 cara menjawab dari pengacuan pada teks biografi Nelson Mandela. Silakan lihat cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Pengacuan Pada Teks Biografi Nelson Mandela

Jawaban: #1: Biografi Nelson Mandela
Nelson Mandela adalah Presiden dari kulit hitam Afrika Selatan yang pertama. Beliau terkenal selain sebagai presiden kulit hitam pertama untuk negara AfSel juga terkenal karena perjuangannya menentang program apartheid yaitu suatu program pemerintah yang didominasi kulit putih yang mencoba untuk menyingkirkan dan menindas suku kulit hitam. Nelson Mandela secara gigih menggencarkan serangan anti apartheid yang kemudian sukses mengantarkannya mendapat hadiah Nobel perdamaian.
Nelson Mandela bernama lengkap Nelson Rolihlah Mandela. Beliau dilahirkan di Mvezo, Afrika Selatan pada tanggal 18 Juli 1918. Masa kecil Nelson ia habiskan di daerah Thembu Afrika Selatan sebagai penggembala ternak bersama teman-temannya. 
Nelson Mandela adalah keturunan raja di sebuah suku ternama Afrika Selatan, yaitu suku Thembu. Namun ia adalah anak pertama yang merasakan bangku sekolah diantara keluarganya. Semua orang tua dan saudara-saudaranya kebanyakan buta huruf. Namun begitu sang ibu yang penganut kristen taat sering mengirim Nelson ke sekolah kristen guna mendalami injil. 
Nama Nelson sendiri adalah pemberian dari gurunya. Ia pun tak mengetahui mengapa sang guru memberinya nama Nelson. Memang ada budaya ketika murid masuk sekolah maka ia harus menggunakan nama Britania, termasuk Nelson. Nelson sendiri lebih populer dipanggil Madiba jika diantara kelompok se sukunya.







NELSON MANDELA INTERNATIONAL DAY - Let's do good for 67 | Lead Stories

Nelson mandela international day. Mandela gleaner jamaica

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "pengacuan pada teks biografi Nelson Mandela" kan? Semoga solusi di atas bisa membantu pengerjaan peer anda.

Posting Komentar