Jawaban dari "cari dan temukan riwayat Nelson Mandela"

Jika kamu lagi berusaha menemukan jawaban dari soal cari dan temukan riwayat Nelson Mandela, maka teman-teman telah ada di situs yang benar.

Kami punya 1 cara menyelesaikan atas cari dan temukan riwayat Nelson Mandela. Silakan lihat cara menjawab selengkapnya disini:

Cari Dan Temukan Riwayat Nelson Mandela

Jawaban: #1: bismillahirrahmanirrahim



Nelson Rohillahla Mandela
lahir di Mvezo,Afrika Selatan, 18 Juli 1918 – meninggal diJohannesburg, Afrika Selatan, 5 Desember2013 pada umur 95 tahun) adalah seorangrevolusioner antiapartheid dan politisi Afrika Selatan yang menjabat sebagai Presiden Afrika Selatan sejak 1994 sampai 1999. Ia adalah orang Afrika Selatan berkulit hitam pertama yang memegang jabatan tersebut dan presiden pertama yang terpilih melaluiketerwakilan penuh, dalam sebuah pemilu multiras. Pemerintahannya berfokus pada penghapusan pengaruh apartheid dengan memberantas rasisme, kemiskinan dan kesenjangan, dan mendorong rekonsiliasi rasial. Selaku nasionalis Afrika dan sosialis demokratik, ia menjabat sebagai Presiden Kongres Nasional Afrika (ANC) pada 1991 sampai 1997. Selain itu, Mandela pernah menjadi Sekretaris Jenderal Gerakan Non-Blok pada 1998 sampai 1999. NELSON MANDELA INTERNATIONAL DAY - Let's do good for 67 | Lead Stories

Nelson mandela international day. Mandela gleaner jamaica

Itulah jawaban tentang soal di atas, semoga bisa membantu!

Posting Komentar