Jawaban dari "Jesse: Apakah Anda ingin datang ke pesta kelulusan saya. Mirza: Kapan? Jesse: Ini pada hari Minggu s..."

Apa teman-teman termasuk orang yang memakai metoda belajar dengan mencari jawabannya di internet? Bila iya, maka anda bukanlah satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan jawabannya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran.

Web ini ada 1 cara mengerjakan atas Jesse: Apakah Anda ingin datang ke pesta kelulusan saya. Mirza: Kapan? Jesse: Ini pada hari Minggu s.... Silakan baca cara menjawab selanjutnya di bawah:

Jesse: Apakah Anda Ingin Datang Ke Pesta Kelulusan Saya.
Mirza: Kapan?
Jesse: Ini Pada Hari Minggu Sore.
Mirza: Maaf Tapi Saya ... Menghadiri Pernikahan Sepupu Saya.
Jesse: Yah, Tidak Apa-apa.
Kata-kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Dialog Adalah
a. Are Going To
b. Would Like To
c. Am Going To
d. Will
e. Am Not Going To​

Jawaban: #1:

Jawaban:

e . am not going to

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT

Jessie Duarte's son, ex in kickback scandal

Jessie duarte's son, ex in kickback scandal. Duarte jessie scandal kickback ex son anc six member

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar