Jawaban dari "Mr tom: good afternoon are you a new student Jessie:yes i am Jessie i am in 7 the grade Mr tom: I am..."

Apakah kamu seringkali dikasih tugas sama guru? Tetapi teman-teman tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas, disamping itu mencari jawaban di internet bisa menjadi cara pilihan saat ini.

Kami ada 2 jawaban dari Mr tom: good afternoon are you a new student Jessie:yes i am Jessie i am in 7 the grade Mr tom: I am.... Silakan baca cara menjawab selanjutnya disini:

Mr Tom: Good Afternoon Are You A New Student Jessie:yes I Am Jessie I Am In 7 The Grade Mr Tom: I Am Tom Your Math A Teacher I Win See You On Classroom Nice To Meet You Jessie: Nice To Meet You To Mr Tom What Does The Santenyo Nice To Meet You Snow

Jawaban: #1:

Jawaban:

Translate

Mr Tom : Selamat siang, apakah kamu murid baru?

Jessie : Ya! sekarang aku kelas 1 SMP

Mr Tom: aku tom! guru matematika kamu . aku akan mengajar di kelasmu nanti! ,

senang bertemu mu jessie!

Jessie: senang juga bertemu denganmu!

Jadiin brainliest yak

Jawaban: #2:

Mr tom: selamat siang apakah kamu murid baru

Jessie: ya saya Jessie saya kelas 7

Tn tom: Saya tom matematika kamu seorang guru Saya menang sampai jumpa di kelas senang bertemu denganmu

Jessie: senang bertemu dengan kamu Pak tom Apa santenyo senang bertemu denganmu salju

Jessie Duarte to retire in 2 years' time, says she is looking forward

Jessie duarte to retire in 2 years' time, says she is looking forward. Jessie duarte retire years writing says looking she forward books

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar