Jawaban dari "Bacalah kutipan teks fantasi berikut! 1) Aku sedang sedih dan berkhayal, bahwa akan punya sahabat se..."

Jika anda mau berusaha menemukan cara menjawab dari pertanyaan Bacalah kutipan teks fantasi berikut! 1) Aku sedang sedih dan berkhayal, bahwa akan punya sahabat se..., maka teman-teman telah ada di tempat yang benar.

Website ini punya 1 jawaban atas Bacalah kutipan teks fantasi berikut! 1) Aku sedang sedih dan berkhayal, bahwa akan punya sahabat se.... OK langsung saja pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah:

Bacalah Kutipan Teks Fantasi Berikut!
1) Aku Sedang Sedih Dan Berkhayal, Bahwa Akan Punya Sahabat Setia Yang Tidak Akan Meninggalkan Diriku Sendiri. 2) Hari Ini Aku Akan Pergi Membeli Sebuah Cermin Untuk Hiasan Di Kamar Baruku. 3) Kemudian Cermin Itu Sudah Dipasang. 4) Tapi, Karena Merasa Janggal Dengan Cermin Itu, Casey Mulai Mendekati Cermin Itu. "Aaaaaa…" Casey Berteriak Keras. 5) Ia Sangat Ketakutan Karena Ada Bayangan Seseorang Di Cermin Itu, Tapi Bayangan Itu Bukan Bayangan Dirinya. 6) Bayangan Itu Adalah Bayangan Gadis Seusia Casey Dengan Wajah Riang Bernama Rory. 7) Rory Menceritakan Peristiwa Tentang Dirinya Kepada Casey. 8) Waktu Itu Aku Menemukan Cermin Ini Lalu Memencet Tombol Kecil Di Belakang Cermin Seketika Aku Tersedot Masuk Ke Dalam Cermin.

Keajaiban Yang Terjadi Dalam Teks Fantasi Tersebut Tergambar Pada Kalimat Bernomor …


A
5), 6), Dan 8)
B
4), 6), Dan 7)
C
4), 6), Dan 8)
D
5), 7), Dan 8)

TOLONG JAWAB YA KAK INI LAGI (PAS) ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

6 dan 8

Penjelasan:

maaf kalo aku salah

Rory McIlroy | Biography, Titles, & Facts | Britannica

Mcilroy rory golfer british open britannica biography winning. Rory mcilroy

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar